Sekilas Tentang Kota Tuban JAWA TIMUR



Tuban adalah sebuah kabupaten di jawa timur yang merupakan salah satu kota perbatasan antara jawa timur dan jawa tengah.
kabupaten ini merupakan kota kecil yang damai dan indah serta terkenal dengan kebersihan kotanya dan telah mendapatkan penghargaan adipura kencana.
dengan Luas 1.904,70 km² dan panjang pantai mencapai 65km membuat kabupaten ini tampak lebih indah dan alami oleh keberadaan alamnya.
penduduk kota ini berkisar kurang lebih satu juta jiwa.
selain terkenal akan kebersihan dan keindahan tatanan kotanya,Tuban juga terkenal akan wisatanya banyak tempat wisata yang bisa anda kunjungi di kota ini seperti goa akbar,pantai,sunan bonang dan masih banyak lagi,sehingga kota ini mempunyai julukan kota seribu gua dikarenakan di tuban banyak ditemukan gua.
selain itu juga disebut kota wali karena banyak memiliki makam-makam para wali,contohnya sunan bonang,syekh maulana dll.
di sepanjang jalan pantura kota tuban anda akan disuguhi pemandangan pantai biru nan indah.
jadi tidaklah salah apabila anda berhenti sejenak untuk beristirahat menikmati indahnya pemandangan pantai kota Tuban.

Rabu, 13 Juli 2011

Daftar Hotel Tuban

Rabu, 13 Juli 2011
Jika berada ditengah kota ada beberapa tempat menginap yang ada di kabupaten tuban diantaranya adalah:
hotel mustika
1. Mustika Hotel. Hotel yang terletak di jalan Jl. Teuku Umar 3 Tuban 62314 ini dapat dijadikan tempat barmalam yang menyenegkan karena fasilitasnya yang cukup lengkap dan dengan kemudahan akses ketempat wisata tuban seperti klenteng Kwan Sing Bio dan Pantai Utara Tuban.


Photobucket
2. Resort Tuban Tropis. Hotel yang terletak di jalan basuki rahmat ini berada dijantung kota tuban dengan kemudahan aksesnya untuk menikmati keindahan kota Tuban tepat dijantung Kotanya seperti Alun-alun Kota Tuban, Makam Sunan Bonang, Masjid Kota Tuban, Wisata Goa Akbar dan pemandian Bektiharjo.


3. Hotel BASRA. Diambil dari nama jalan lokasi hotelnya. Sudah dapat dipastikan hotel ini terletak di jalan Basuki Rahmat no. 120 Tuban jawa timur.. Sama dengan resort Tuban Tropis. Hotel ini juga memberikan kemudahan akses didalam kota Tuban. Seperti Alun-alun Kota Tuban, Makam Sunan Bonang, Masjid Kota Tuban.


4. Purnama Hotel, hotel yang terletak di jalan Raya Semarang 1.memiliki kelebihan karena berada tepat di dekat pantai. . . .jadi pengunjung dapat langsung berjalan kaki untuk menikmati pantai kota Tuban yang indah, selain itu masakan Sari Laut yang tersedi sepamjang jalan disekitar hotel jug adapt dijadikan alternative pilihan dalam berwisata kuliner.
Itulah beberapa tempat bermalam yang terdapat di tengah Kota Tuban. Selanjutnya jika sedang dalam perjalanan menuju semarang atau Jakarta. Terlalu larut dan lelah untuk melanjutkan perjalanan. . . . . ada tempat bermalam yang menyenangkan, yaitu:

1. Wilis HillS Resort, dengan konsep resortnya willis memberikan kenyamanan bagi pengunjungnya karena pengunjung dapat sekaligus menikmati suasana pantai yang disuguhkan dan merupakan salah satu keindahan yang duberikan oleh Kota Tuban.
Diatas adalah bebrapa nama Hotel yang dapat saya sebutkan. . . . jangan takut bermalam di Tuban. Karena aka nada banyak keindahan yang akan kalian temui disini. . . .termasuk tempat penginapannya.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Sangat bagus sekali informasinya, sangat membantu saat kita membutuhkan.
Nah, untuk AREK2 Jawa Timur, Telah ada training sound system di Surabaya.
Dengan pengajar yang profesional, yang telah berhasil meluluskan lebih dari 1300 soundman handal dan bersertifikat.
Kunjungi www.soundsystemschool.com atau
Contact : Sulis (031) 5340025 / 08883586911
: Yusup (031) 71111262 / 081233331162 / 081991111983

Posting Komentar